Search

Pengertian Dan Cara Melakukan Blog Walking ( BW)

Diposting oleh Unknown on Kamis, Januari 07, 2016

Jika anda adalah seorang blogger pastinya akan sering mendengar yang namanya BW. dan jika anda seorang Pemula blog atau seo pastinya akan bertanya tanya maksud dari BW?

Apa itu BW? 
BW adalah kepanjangan dari Blog Walking kegiantan Blog walking adalah mengunjungi Blog blog lain dan meninggalkan jejak dengan Berkomentar pada blog itu. Kegiatan WB biasa dilakukan untuk meningkatkan traffic atau Backlink ataupun Lainnya


Manfaat Blog Walking 

Meningkatkan Traffic Blog 
Jika anda mempunya sebuah Grup Blogger di facebook atau jejaringan sosial lainnya pastinya akan orang yang meminta untuk saling Blogwalking satu sama lain. Dengan ini cara ini blog kita akan sama sama berisikan komentar dan mendapatkan Visitor yaitu dengan cara Blogwalking Baca Juga: Cara Sederhana Meningkatkan Traffic Blog

Menambah  Backlink
Dengan Blogwalking backlink bisa kita dapatkan dengan cara bersilahturahmi dengan pemilik blog dan menempatkan tautan atau link blog kita didalam komentar tersebut dengan begitu pemilik blog bisa mengetahui melihat blog kita

Menjalin Kerjasama
Blog Walking pada umumnya adalah untuk menjalin silahturahmi atau menjalin kerjasama pada pemilik blog tersebut agar bisa saling berbagi informasi satu sama lain


Masih banyak lagi manfaat lainnya Blog walking yang tidak saya sebutkan, maka tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan ini secara rutin 

{ 17 komentar... read them below or add one }

Fuad Hasan mengatakan...

wah blogwalking memang cara yang tepat untuk blog baru, btw nice infonya gan sangat bermanfaat

bordir software mengatakan...

info yang menarik sob thx
ane jadi lebih tau lg tentang BW

Unknown mengatakan...

test

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

arifmm mengatakan...

Wah Nice artikel SejK saya ngeblog baru kali ini saya mendapatkan penjelasan rinci tentang Bw

Unknown mengatakan...

Wahc Ane Baru Tau Nich Sob Tentang Bw Thanks Ya Sob

Llenn15 mengatakan...

gitu ya manfaat blogwalking teh :)

Unknown mengatakan...

gan maksudnya backlink tuh apa sih... ane masih belum paham?..

Unknown mengatakan...

Backlink itu ada sebuh penghubung link lain menuju k link kita. Nah gini.. setiap ada orang yang msuk ke blog kita maka akan terlihat dari mna sumber visitor tersebut..nah jadi kalau belum faham.. nanti saya beritahu lagi. Bwt maaf soalnta lagi pakek hp masih sekolah :v jadi enggak bisa kasih contohnya

Unknown mengatakan...

Ini hanta beberapa manfaat daei blog walking gan dan masih ada puluhan manfaatnya lagi :) tai saya share manfaat BW( BlogWalking) yang sering digunanakan blogger

Rizal Firdaus mengatakan...

Saya sebenarnya sudah tahu. cuma ingin memastikan saja hehe

Kang Enor mengatakan...

bisa jadi sebuah pengetahuan nih bagi pemula seperti saya.
hehe thank gan

mim mengatakan...

baru tahu ane gan, thanks info nya

Ifan mengatakan...

Maaf saya baru belajar dan ingin memahami cara BW yg baik, jika berkenan mampir di blog saya http://reegid.blogspot.com

deNature mengatakan...

Sangat membantu info nya gan..

Kunjungi juga ya http://obatambeiendenatureampuh.blogspot.com/

Afrizal mengatakan...

terimakasih banyak informasinya, saya mau BW disini ya..kalau butuh informasi tentang hipnoterapi, NLP ataupun public speaking, silakan kunjungi website saya di www.afrizal69.com

Unknown mengatakan...

Ijin numpang.. Saling tumpang bos..
Www.jasa-online-indonesia.blogspot.com

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar:
[+] Berkomentar Dengan Sopan
[+] Boleh Menggunakan Link tetapi harus meminta izin terlebih dahulu
[+] Happy Dan Fun