Search

Cara Sederhana Meningkatkan Traffic Blog

Diposting oleh Unknown on Sabtu, Januari 02, 2016


Minggu Yang Lalu saya sudah pernah membuat artikel tentang Tips Agar Banyak Visitor Mendatangi Diblog. sebernarnya tidak ada bedanya meningkatkan traffic dengan jumlah pengunjung. karena teman saya membuat artikel ini tentu kasian dong di buang begitu saja :D jadi saya pakai saja... Langsung saja ke topic
Trafik pengunjung sangat di butuhkan sebuah blog, oleh karena itu banyak pemilik blog yang melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan tafik blog nya. Ada yang menggunakan cara alami maupun otomatis yaitu menggunakan software Trafik untuk meningkatkan kunjungan di blognya.

Pada postingan ini, penulis akan memberikan Cara Sederhana Meningkatkan Trafik Blog
Secara alami, dan pengunjungnya pun juga alamai (Asli Manusia) dan bukan robot.
Baiklah, tanpa panjang lebar lagi inilah beberapa cara sederhna yang dapat anda coba untuk meningkatkan trafik blog yang anda miliki secara manual.



1.    Judul Artikel Menarik
Semua yang menarik pasti akan menjadi perhatian. Termasuk judul artikel, semakin menarik judul artikel yang anda buat pengunjung pasti akan menaruh perhatian pada judul tersebut dan yang pasti akan tertarik untuk membuka blog tersebut.

2.    Artikel yang Berkualitas
Selanjutnya yang perlu di perhatikan adalah artikelnya. Artikel adalah informasi yang sesuai dengan judul artikel. Isi artikel harus selaras dengan apa yang menjadi inti pada judul artikel yang anda buat.
Jangan sampai anda membuat artikel yang sangat jauh hubunganya dengan judul artikel yang anda buat, karena ini akan berakibat fatal pada blog anda di waktu yang akan datang.

3     Gamabar yang menarik
Pengunjung blog tidak hanya melakukan pencarian di search engine melalui model judul. Terkadang juga melalui model gambar. Inilah yang perlu anda lakukan dengan mencantumkan gambar yang menarik pada artikel yang anda buat.

4     Berperan di Media Sosial
Saat ini banyak sekali media sosial, dan di dalamnya biasanya terdapat grup grup . berperanlah aktif pada grup tersebut, lalu promosikan blog anda di situ. Tapi ingatnya, promosi sedikit tapi memberi saran yang banyak itu akan lebih bermanfaat untuk meningkatkan trafik blog anda.

5.   Blog Walking Penting dan Tidak Penting
Loh kok judulnya? . . . iya memang judulnya seperti itu, seperti kenyataanya. Blogwalking itu sangat penting untuk meningkatkan trafik blog, tapi harus anda sadari bahwa jarang sekali orang yang mau berkunjung balik ke blog yang mencantumkan url blognya di blog tersebut.
Itulah mengaapa penulis berpendapat bahwa blogwalking itu juga tidak penting untuk meningkatkan trafik sebuah blog.

6.   Manfaat
Setiap pembaca pasti menginginkan sebuah manfaat dari apa yang telah mereka baca, maka dari itu jangan lupa untuk menulis sebuah artikel yang bermanfaat. Karena artikel yang bermanfaat akan mudah di sarankan oleh para pembaca yang nantinya akan mempermudah anda dalam mendapatkan trafik pengunjung.


Itulah sedikit Cara Sederhana Meningkatkan Trafik Blog yang bisa anda coba, semoga artikel yang sederhana ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca sekalian. Apabila ada saran yang berhubungan dengan Cara Sederhana Meningkatkan Trafik Blog  silahlkan sampaikan melalui komentar .terimakasih 

{ 2 komentar... read them below or add one }

Jefry mengatakan...

Wah izin nyoba gan

Afrizal mengatakan...

silakan kunjungi website saya di www.afrizal69.com berikan komentar, apa tulisan saya sudah bermanfaat.,

Terimakasih

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar:
[+] Berkomentar Dengan Sopan
[+] Boleh Menggunakan Link tetapi harus meminta izin terlebih dahulu
[+] Happy Dan Fun